Kasus Tertinggi Covid di Gunungputri

Bogor Times, Kabupaten-Wilayah Kecamatan Gunungputri menjadi wilayah dengan kasus Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bogor. Total 27 orang di kawasan industri tersebut positif terinfeksi Covid-19.

Terlihat pada rilis resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, terdapat penambahan 9 kasus positif baru di Gunungputri, Jumat (1/5), dari sebelumnya telah 18 orang positif Covid-19.

Secara keseluruhan, pada awal 1 Mei 2020 pukul 20.00 WIB, terdapat penambahan 13 kasus positif baru. Selain 9 di Gunungputri, empat lainnya, yakni Cileungsi tiga orang dan Bojonggede satu orang.

Baca Juga:  1.308 Pasien Positif Covid-19 Secapa AD Terkini

“Terdapat tambahan 13 kasus positif Covid-19. Sehingga total positif aktif mencapai 107 kasus,” kata Syarifah dalam keterangan tertulisnya.
Kata dia, khusus 9 kasus di Gunungputri, merupakan kasus baru yang dilaporkan dari DKI Jakarta. “Semua dirawat di rumah sakit di Jakarta,” jelasnya.

Selain tambahan kasus baru, pada hari yang sama juga terdapat tiga orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia. Sehingga secara keseluruhan PDP meninggal telah mencapai 34 orang.

“PDP meninggal, yakni laki-laki usia 20 tahun asal Parungpanjang dan dua orang perempuan asal Megamendung usia 24 tahun dan asal Citeurep 30 tahun,” katanya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan