Kedatangan Ustadz Maulana, Musholah H. Ibrohim Piradita Dipadati Masyarakat

BOGOR TIMES, Kabupaten-Ribuan masa memadati acara maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang diselenggarakan oleh tokoh masyarakat Bogor, Hajah Nurlaila Ibrohim Piradita ini juga diniatkan untuk mendoakan cucunya yang berulang tahun pada Rabu (27/11/2019) di Musholah H. Ibrohim Piradita. 

Dalam acara itu, Ustadz Nur Muhammad Maulana memaparkan pentingnya acara maulid. Selain untuk mengingatkan sejarah Rosulullah, perayaan Maulid juga dimaksud untuk mendapat syafaat Nabi. 

“Saat sholawat Nabi datang disini moga kita semua mendapat syafaat dari Nabi Muhammad, ” tutur alumnus Pondok Pesantren An-Nahdah Ujung Pandang ini. 

Baca Juga:  Punya Wajah Mirip, Santri Asal Bogor Kerap Dipanggil Tom Cruise
Ustaz Maulana Bersama cucu Hj.Nurlela Ibrohim Piradita, Muhammad Yusuf (7). (foto:Dedy)

Ustadz yang mengisi acara Happy Show di stasiun televisi swasta ibu juga mengingatkan perjalanan hidup Rosulullah hingga status yatim. 

“Kenapa Nabi Yatim? Itu bertanda Nabi tak memiliki dosa pada orang tua. Hal itu menjadi salah satu sebab Nabi maksum, ” tuturnya. 

Setelah kita mengenal Rosulullah, sambung Maulana, maka kita diperintahkan untuk sering bersholawat.”Orang yang mencinta pasti mengingat dan yang ingat pasti sering menyebut namanya, “tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan