Kompliksi, Ki Gendeng Tutup Usia

Bogor Times, Nasional– Paranormal Isan Marsadi alias Ki Gendeng Pamungkas meninggal dunia di RS Mulia, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/6/2020). Almarhum meninggal dunia karena penyakit diabetes dan komplikasi.

“Iya betul (Ki Gendeng Pamungkas) meninggal dunia tadi jam 3 sore, sakit diabet komplikasi,” kata Direktur Utama RS Mulia Kota Bogor Dr Eva Erawati, pada wartawan.

Eva menyebut, Ki Gendeng Pamungkas sudah dirawat di ruang ICU sejak Rabu (3/6/2020). Jenazah sudah dibawa dari rumah sakit oleh keluarganya ke Depok.

Baca Juga:  TAK PUNYA BIAYA, JANDA KURANG MAMPU TERANCAM HUTANG PULUHAN JUTA RUPIAH DI RUMAH SAKIT

“Dirawat dari hari Rabu di ICU karena penurunan kesadaran. Biasanya dua jam setelah meninggal dibawa. Tadi kan jam 3 kan, mungkin jam 5 sudah dibawa pulang. Dibawa ke Depok,” ungkapnya.

Sebelumnya, beredar informasi melalui pesan berantai aplikasi percakapan whatsapp terkait meninggalnya paranormal Ki Gendeng Pamungkas.

Dalam pesan itu menyebut Ki Gendeng meninggal dunia sekitar pukul 15.15 WIB di RS Mulia Kota Bogor dan jenazah dibawa ke rumah duka di Depok.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas. Pukul 15:15 WIB di RS Mulia. Jenazah akan dibawa ke Rumah Duka di Sawangan,” demikian pesan berantai yang diterima.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan