Anggota Koramil 2113/Gunungsindur bersama Polsek Gunungsindur serta tim medis Puskesmas melekaukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona ke beberapa area publik dan perkampungan warga.

Gunung Sindur Kompak Lawan Covid-19

Bogor Times, Kabupaten – Jajaran anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 2113 Gunungsindur bekerjasama dengan Polsek Gunungsindur dan petugas Puskesmas Gunungsindur menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Sabtu (21/3/2020).

Komandan Rayon Militer (Danramil) 2113 Gunungsindur, Kapten (Inf) Rahmat mengatakan, kegiatan tersebut berupa penyebaran surat berisi imbauan untuk pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Gunungsindur. “Sasaran lokasi kegiatan adalah area publik seperti pasar, pangkalan ojeg dan perkampungan warga,” ungkapnya.
Ia berharap, giat tersebut dapat membantu masyarakat untuk mengerti apa itu Covid-19 dan cara – cara mencegahnya. “Ini bentuk kepedulian TNI bersama Polri untuk terjaganya kesehatan warga.” Pungkasnya.

Baca Juga:  Santri Pondok Pesantren Dinyatakan Positif

Sementara Wakil Kepala (Waka) Polsek Gunungsindur AKP Sumijo mengungkapkan, isi surat himbauan dan sosialisasi tersebut adalah agar masyarakat tetap tenang, menjaga pola hidup bersih dan sehat, membiasakan cuci tangan dengan sabun serta menggunakan masker.

“Kegiatan sosialisasi ini kami laksanakan bersama dan keliling ke semua wikayah desa.” Jelasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan