Lagi, Jokowi Bagi Sembako Khusus Untuk Warga Kota Bogor

Bogor Times, Kota – Perhatian Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada warga Kota Bogor memang terlihat spesial. Terlihat dari kegiatan orang nomor satu di Indonesia ini dalam berbagi.

Jokowi kembali membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada warga, di dua titik di wilayah Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/5/2020).

Sembako ini tak langsung dibagikan oleh Jokowi melainkan melalui staff kepresidenan bersama Kapolsek Bogor Utara AKP ILot, Danramil Bogor Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan RT setempat.

Baca Juga:  Jaringan Reklamasi Rawa Ditinjau Presiden

“Betul sekali, tadi ada pembagian sembako dari Presiden Jokowi di wilayah Bogor Utara,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Hendri Fiuser kepada wartawan.

Warga merasa terbantu dengan adanya bantuan langsung dari Bapak Jokowi, ini meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Kota Bogor.

Seperti yang diungkapkan nenek Aisah, warga Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara yang mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diterimanya dari mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Baca Juga:  Presiden Mulai Jumatan di Masjid

“Alhamdulillah, trima kasih Pak Presiden Jokowi, semoga bermanfaat buat nenek dan keluarga,” ucap Khodijah.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dalam beberapa waktu terakhir kerap membagikan paket sembako kepada warga di wilayah Kota Bogor.

Terakhir, Jokowi membagikan paket sembako dan sejumlah uang kepada marbot masjid Heri Juliansah dan dua warga lainnya di wilayah Kelurahan Sempur, Kota Bogor pada Minggu 26 April 2020 malam.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan