LTM MWCNU Cibinong Siap Perkuat Aswaja An-Nahdliyah

Bogor Times, Kabupaten- Menjamurnya faham Takfiri / kelompok yang mudah mengkafirkan orang lain menjadi kehawatiran bersama. Di tambah lagi issue maraknya aliran keagamaan yang dianggap sesat dan menyesatkan menjadi perhatian serius pengurus LTM MWCNU Cibinong yang baru saja di lantik padaS Sabtu (19/9/2020) di Gedung PCNU Kabupaten Bogor.

“Faham Takfiri dan faham sesat lainnya harus kita bendung. Bila tanpa sikap dan reaksi tepat maka akan merugikan bangsa,”Ketua LTM MWCNU adalah ust. Muhammad Taufik usai pelantikan.

Baca Juga:  NU Seluruh Dunia Gelar Doa Bersama

Menurutnya, ke aneka ragaman bangsa Indonesia menjadi sasaran empuk para pihak yang hendak emecah belah. Karenanya, keberadaan NU sangat dibutuhkan untuk memperkuat barisan tak terkecuali LTM NU.

“Kami akan menentukan program yang fokus ke arah sana khususnya di Kabupaten Bogor,”tegasnya.

Dalam acara pelantikan tersebut, SK pelantikan dibacakan langsung oleh Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Cibinong, KH. Zarkasih SAg, MM.

Adapun SK tersebut ditandai tangani oleh Ketua Tanfidziyah dan Sekretaris serta Rois Syuriah dan Katib MWCNU Kecamatan Cibinong, Bogor.

Baca Juga:  MENAKER RI BERIKAN MATERI KULIAH KEWIRAUSAHAAN DI KAMPUS UNUSIA

Pelantikannya juga disaksikan oleh pengurus PC LTMNU Kabupaten Bogor.

Ketua PC LTMNU Kab. Bogor, H.. Agus Riadi diminta oleh dan seizin Ketua MWCNU Kecamatan Cibinong untuk melakukan baiat sebagai peneguhan kesiapan Berharokah.

Turut mendampingi ketua. PC LTMNU adalah para wakil Ketua, KH. Maryudi, MA dan Kyai Ahmad Sayadih SAg dan Ust. H. Mahmudin.

Pengurus PC LTMNU lainnya, ada juga Bendahara H. Mukhlissani, SE; Ust. Indra Hanjaya, Manajer Komasnu; Ust. Bagja Nugraha, Kabag. Komasnu.

Baca Juga:  IPNU, IPPNU Santuni Yatim

Selain itu, pengurus LTM MWCNU Ciomas, Ust. Jujun, Ust. azis juga turut memberi semangat dan dukungan serta berbagi pengalaman untuk berharokah secara terkoordinasi.

“Ini sejatinya menjadi kehormatan tersendiri bagi LTM MWCNU Cibinong bisa dilantik di gedung Hijau PCNU Bogor. Berkah domisili gedung PCNU ada di wilayah kecamatan Cibinong”, ungkap H. Agus Riadi.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan