LTMNU Ajak Syiar Simbol

Bogor Times, Kabupaten-Pengurus LTMNU Kabupaten Bogor mengajak warga nahdliyyin untuk melakuka Syiar simbol Nahdloutul Ulama (NU). Apapun bentuknya. Seperti yang dilakukan oleh LTMNU dalam program Rihlah Syiar.

“Simbol punya fungsi untuk merekatkan. Karenanya syiar Simbol bagian penting dalam pergerakan NU,” kata Ketua LTMNU Kabupaten Bogor, H.Agus pada Wartawan Bogor Times, Pada Kamis (21/5/2020).

Ia menerangkan, LTMNU iatiqomah melakukan safari syiar. Meskipun hanya berbekal Kalender Usang. ” Kegiatan ini sudah berjalan lima bulan ( Januari – Mei ) tinggal sisa enam bulan ke depan di tahun 2020. Namun kami tetap PD alias percaya diri. Karena meski usang, kalender ini sejatinya merupakan jati diri kami yang terpotret di kalender,” ucapnya.

Terdapat pula serangkaian program yang telah dilaksanakan oleh LTMNU Kabupaten Bogor. Di antaramya berbagai upaya LTMNU dalam menjalin kerjasama program dan channeling dengan beberapa korporasi.

Seperti dengan perusahaan donatur produk susu Danone Grup dalam mensukseskan program Agustan fil Jasadi dan asupan gizi tambahan masyarakat; kerjasama dengan produsen sound system’ masjid -PT TOA; dengan perbankan dalam memperkenalkan cara termudah untuk berinfak melalui QR code dan membantu memberi rekomendasi agar masjid-masjid memiliki rekening bank atas nama masjid, bukan perorangan pengurus.

“Upaya itu kami lakukan untuk meningkatkan citra dan kepercayaan jamaah Penginfak. Kedepannya kami akan memperkuat kerjasama dengan perbankan,”pungkasnya.

Berkaitan dengan kegiatan Syiar, LTMNU mengunjungi sebuah Bank terbesar milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yakni Bank BJB pada Rabu (20/5/2020).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan