Pembagian nasi box kepada para anak yatim (Foto: Rizal)

Masa PSBB, Bogor Times Berbagi

Bogor Times, Kabupaten – Berbagi kebahagiaan dibulan Ramadhan menjadi ibadah yang tak kalah penting . Terlebih lagi era corona yang mengharuskan PSBB.

Atas kondisi demikian, PT. Sahabat Telik Sandi Ekspress yang menaungi media online Bogor Times menggelar  kegiatan sosial dengan tema “Indahnya Berbagi Dalam Keterbatasan”.

Kegiatan yang digelar bersama Tim Sahara Ade Yasin beserta PT Baraya Hiraya ini menyasar pada janda dan anak yatim ini dilaksanakan untuk meringankan beban keluarga miskin serta mengedukasi perusahaan dan para pengusaha untuk ambil peran dalam meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:  PT Baraya Hiraya Ajak Ribuan Yatim Doakan Pemkab Bogor

Sebanyak 1.000 nasi kotak dibagikan secara bertahap selama bulan Ramadhan. Untuk mencegah bergerumun masa, kepanitian memberikan bingkisan makanan berbuka secara door to door.

“Kalau bicarakan dampak corona. Semua terdampak dan berhak mendapatkan bantuan. Tapi diskusi itu hanya akan berputar dan tak berefek rill pada warga. Karena itu saya angap penting untuk aksi berbagi,”kata Dirut Bogortimes.com, Sanusi Wirasuta usai keguatan pada Selasa (5/5/2020)

Disaat semua tangan berhak berada di bawah, kata Sanusi, kesadaran fungsi sosial dan kepedulian sesama untuk saling berbagi tentunya lebih penting. Guna menyadarkan para pengusaha, pejabat untuk turut berkontribusi.

Baca Juga:  Pemkab Bogor Kerjasama Korindo Resmian Hutan Kota

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Relawan Sahara Ade Yasin, Sony, Dirut PT Baraya Hiraya, Hj.Nurlela Ibrahim Paradita dan Komisaris Utama, PT Sahabat Telik Sandi Ekspres, Usman Azis beserta direksi.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan