Meriahkan Hari bangunan- Indocemenen Renovasi jalan sekolah.

Bogor Times,Kabupaten- PT. Indocement tunggal prakarsa Citeureup melakukan pengecoran lapangan serbaguna Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Senin (11/11) dini hari.

Kepada Wartawan, Direktur dan Sekretaris Perusahaan Indocement Tunggal Prakarsa Antonius Marcos menerangkan, beberapa tahun ini perusahaan intens berkontribusi melakukan pembangunan di berbagai daerah. Karenanya, di hari pembangunan ini pihaknya turut memeriahkan.

“Di hari bangunan nasional ini kaki berharap adanya upaya para insan bangunan di Indonesia, untuk memaknai satu hari dimana mereka memaknai dalam membangun untuk kedepannya lebih baik lagi,” katanya usai meresmikan Lapangan Serbaguna baru di lokasi SMKN 1 Gunung Putri.

Baca Juga:  Indocement Garap Proyek Percontohan Hemat Listrik

Antonius menjelaskan, pihaknya bekerjasama dengan SMKN 1 Gunung Putri. Sekolah ini menjadi  prakarsa bagi perusahaan yang selalu peduli terhadap insan pendidikan di Kabupaten Bogor.

“Dengan melakukan pengecoran ini  kami harapkan lapangan ini menjadi bermanfaat anak didik kami untuk belajar,” ujarnya.

Masih kata Antonius, mengenai masih banyaknya sekolah SMK maupun SMA di Kabupaten Bogor masih membutuhkan bantuan.  Sebanyak 359 sekolah terdata butuh renovasi. Karena itu, setelah di data,  pihak Indocement akan merealisasikan pembangunan pada tahun depan.

Baca Juga:  Indocement Catatkan Laba Hingga Rp 1 T

“Itu menjadi catatan bagi kami untuk tahun depan, di hari bangunan dan akan mencadangkan dana CSR untuk kegiatan di dunia pendidikan,” janjinya.

Beberapa rangkaian acara lainnya PT. Indocement juga melakukan kunjungan ke beberapa kampus. Kegiatan ini dinamai Indocement Goes To Kampus. Di mulai dari Universitas Atmajaya Jogjakarta, dan di akhiri di Universitas Indonesia (UI). 

“Dan kami juga melakukan Goes To Comuniti mengenai pembangunan dan merenovasi rumah tidak layak huni, baik dari pabrik kami di Cirebon, Citeureup, kami juga melakukan renovasi musholla-musholla dan pasilitas umum yang lainnya,” jelasnya.

Baca Juga:  PT Indocemet Bantu Korban Bencana Bogor

Lebih lanjut ia menerangkan,  PT. Indocement Tunggal Prakarsa juga memberikan bantuan kepada korban gempa bumi seperti korban di Lombok, Palu, dan Cilegon Banten.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Gunung Putri Cucu Salman berterimakasih kepada PT. Indocement Tunggal Prakarsa yang sudah memberikan bantuan pembangunan dalam pengecoran lapangan serbaguna ini.

“Saya berterimakasih, semoga Indocement semakin berkembang dan maju lagi kedepanya supaya bisa memberikan bantuan juga ke sekolah-sekolah lainnya yang ada di Kabupaten Bogor,” singkatnya. (Dedy)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan