nasional

Datangi Kediaman Tokoh Kabupaten Bogor, Hj Nur Lela, Cabup Rudy Susmanto : Saya Jalankan Amanat Bpk Prabowo yang Berhutang Budi dengan Warga Citeureup

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 16:11 WIB
Calon Bupati Bogor, Rudi tengah berada di kediaman Tokoh Kabupaten Bogor, R.Hj. Nur Lela (Jalil/Bogor Times)

Bogor Times-Cabup Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto gencar mengenalkan Program Saba Janten Ibadah (Sajadah) kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Jonggol dan Kecamatan lainnya, program yang difokuskan kepada ibadah dan silaturahmi itu, kini dilakukan di Kediamanan tokoh masyarakat Kabupaten Bogor, R.Hj Nur Lela, di Desa Karang Asem Timur Kecamatan Citeureup, pada Rabu (9/10/2024) dini hari.

Kegiatan yang diawali dengan doa bersama dan bersholawat yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Kabupaten Bogor besarta ratusan ulama.

Baca Juga: KPAD Kabupaten Bogor Berharap Bupati Terpilih Berkomitmen Terhadap Perlindungan Anak.

Dalam sambutannya, Rudi mengaku telah mendengar pak Prabowo mengutarakan telah berhutang jasa dengan warga Citeureup.

"Saya ingat perkataan Bapak Prabowo yang telah berhutang budi dengan warga Citeureup," kata Rudi pada Rabu 9 Oktober 2024.

Seusai melaksanakan sambutan, Rudy Susmanto yang berpasangan dengan Ade Ruhandi atau Jaro Ade pada Pilkada 2024 itu bercengkrama dengan warga dan  para tokoh sembari menyantap hidangan jajasan gratis yang disediakan oleh Ibu Hj Nurlela.

Baca Juga: Penjelasan Ilmu Fiqih, Tinggalkan Sholat Karena Tidur

Rudy mengaku berkat dukungan dari wargaTokoh Masyarakat, Kiai dan Ulama khususnya dapil 1, akhirnya terpilih sebagai Anggota DPRD dan dipercaya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024.

"Alhamdulillah berkat dukungan warga saya bisa menjalani jabatan sebagai Ketua DPRD selama 5 tahun. Saya maju lagi mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor dan terpilih lagi," jelasnya.***

Tags

Terkini

Wajib Tau, Penyebab Kemiskinan Pendapat Ulama

Selasa, 8 Oktober 2024 | 10:18 WIB

Kiat Stimulus Pemuda Agar Gemar dan Cinta Bertani

Kamis, 26 September 2024 | 13:06 WIB