nasional

Milad Presiden Prabowo, Ribuan Warga Kabupaten Bogor Doakan Presiden Prabowo di Kediaman Tokoh Bogor, Hj Nur Lela

Kamis, 17 Oktober 2024 | 21:50 WIB
Milad Prabowo dibanjiri doa ribuan yatim dan Duafa. (Jalil /Kabupaten Bogor)

Bogor Times- Turut berbahagia atas milad orang nomor satu di Indonesia, Prabowo Subianto, warga Kabupaten Bogor menggelar doa bersama dan santunan yatim piatu serta duafa di kediaman Tokoh Kabupaten Bogor, R.Hj Nur Lela Piradita pada Kamis 17 Oktober 2024.

"Dengan doa anak yatim dan Duafa serta para Ustadz moga terkabul. Bapak Presiden kami diberi panjang umur, berkah umur dan menjadi pemimpin yang maslahat dan amanah, amin." kata R.Hj Nur Lela pada Kamis 17 Oktober 2024.

Tidak hanya di Kabupaten Bogor, deretan Menteri yang Beri Ucapan Ulang Tahun Prabowo, antara lain Ada Sri Mulyani Hingga Zulhas.

Baca Juga: Datangi Kediaman Tokoh Kabupaten Bogor, Hj Nur Lela, Cabup Rudy Susmanto : Saya Jalankan Amanat Bpk Prabowo yang Berhutang Budi dengan Warga Citeureup

Selain itu sejumlah menteri lainnya juga bersama-sama mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto melalui akun media sosial masing-masing.

Seperti, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, menyampaikan ucapan selamat disertai foto bersama Prabowo di akun Instagram-nya.

Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono, juga mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto duduk bersama Prabowo di akun Instagram pribadinya. Para menteri turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo dengan mengunggah foto dirinya bersama Presiden terpilih di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Penjelasan Ilmu Fiqih, Tinggalkan Sholat Karena Tidur

Tak luput juga Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, dan Menteri BUMN, Erick Thohir, juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo dengan membagikan foto bersama di akun Instagram masing-masing.***

Cc, Jalil

Tags

Terkini

Wajib Tau, Penyebab Kemiskinan Pendapat Ulama

Selasa, 8 Oktober 2024 | 10:18 WIB

Kiat Stimulus Pemuda Agar Gemar dan Cinta Bertani

Kamis, 26 September 2024 | 13:06 WIB