nasional

Astagfirullah! Pria Ini Perkosa Tetangganya yang Masih Dibawah Umur Sampai Bunting

Senin, 10 Oktober 2022 | 23:59 WIB
Ilustrasi: Seorang Ayah Perkosa Anaknya (Pixabay.com)

Bogor Times- Aksi bejat seorang berinisial AS (40) warga Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor terungkap. Pelaku  memperkosa anak dibawah umur berinisial OLS (13) hingga bunting atau hamil.

Diduga, pelaku telah melakukan aksi bejatnya hingga beberapa kali hingga korban tak kuat dan melaporkan aksi bejat tersebut pada orang tuanya.

Kepada Bogor Times, Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo D.C Tarigan mengatakan, setelah mendapat laporan orang tua OLS, akhirnya pelaku AS dibekuk oleh pihak kepolisian dan terbukti melakukan tindakan pencabulan.

Baca Juga: Bansos PHK Salah Sasaran, Wakil Rakyat DInilai Tutup Mata

Baca Juga: Meleset, Bansos Korban PHK Jatuh pada Orang TIdak Tepat

Baca Juga: Eks Menteri Koordinator (Menko) Maritim Buka Kelemahan Jokowi

Baca Juga: Sukses, Pembunuh Waria di Cikarang Diringkus Polisi


“Kejadian ini baru di ketahui oleh orang tuanya, saat korban merasakan rasa sakit pada bagian perut," kata Siswo pada Senin 10 Oktober 2022.

Usai mengetahui keluhan anaknya, sang ibu membawanya ke klinik untuk dipriksa. Saat itulah keluarga korban mengetahui kejadian tersebut.

"Setelah dilakukan pemeriksaan ke klinik di ketahui bahwa korban OLS ini sedang mengandung dengan usia kandungan selama tiga bulan,”bebernya.

Baca Juga: Sidang Ferdy Sambo Digelar di PN Jaksel

Baca Juga: Anak Presiden Ditanya Ijazah, Gibran Rakabuming: Susah Ngomong Sama Orang Gak Waras

Baca Juga: Kapolres Metro Jakarta Selatan Beberkan Sistem Pengamanan Sidang Ferdy Sambo cs

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jawa Barat Siaga Hujan Lebat

Kemudian, kata AKP Siswo, orang tua korban menanyakan kepada korban, siapa yang sudah melakukan perbuatan hingga membuatnya hamil.

“Atas kejadian tersebut orang tua korban pun menanyakan kepada anaknya perihal pelaku yang membuat dirinya hamil, dan diketahuilah pelaku tersebut ialah AS yang tak lain tetangga korban,” ungkapnya.

Tags

Terkini

Inilah Sejarah Tahun Baru Islam

Selasa, 25 Juni 2024 | 07:00 WIB