Niat Menakuti, Hantu Pocong Malah Lari Terbirit-birit

Bogor Times, Kabupaten-Adanya penampakan hantu Pocong di pinggir Jalan Raya Parung-Gunungsindur tepatnya di Desa Cogreg, Kecamatan Parung sangat meresahkan warga.

Hantu berbusana kain kafan itu kerap kali berdiri dipinggir jalan sambil melompat ke arah pengendara jalan. Aksi itu tak jarang membuat pengendara takut hingga nyaris terjatuh karena kehilangan kendali.

Informasi tersebut disikapi Pemuda Desa Cogreg. Beberapa pemuda melakukan pengecekan ke lokasi Pada Pukul 01:00 (5/5/2020) untuk memastikan kebenarannya.

Setiba di lokasi, para pemuda melihat pocong tersebut tengah berdiri di tengah jalan raya. Anehnya, saat dihampiri pemuda, pocong tersebut langsung lari terbirit-birit.

“Kami sudah curiga pocong itu bukan hantu. Karena kakinya menapak ke tanah. Saat saya tanya dia langsung kabur,” kata Anggi usai menegur Pocong pada Selasa (5/5/2020).

Anggi tidak menyangka, pocong tersebut berlari sangat kencang. Meskipun berusaha untuk ditangkapnya, pocong tersebut berlari kencang bersama teman-temannya dan menghilang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan