Ogah Terpapar Covid-19, Ratusan pedagang Pasar Parung Divaksin

PARUNG, Bogor Times– Ratusan pedagang pasar parung sejak pagi sudah mengantri. Mereka hendap mengikuti vaksinasi di Kecamatan Parung di Gedung PD Pasar Tohaga, Senin (21/06/2021) pagi.

Camat Parung Yudi Santosa mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dikhususkan untuk para pedagang pasar Parung.  Yaitu, pedagang ikan hias, pedagang pasar kita jaya dan pedagang di Pasar PD Tohaga.

“Vaksinasi masal ini bentuk kepedulian pemerintah. Walaupun sudah divaksin kita harus tetap terus menjaga protokol kesehatan dengan langkah 5 M,” kaya Yudi, Swnij (21/06/2021).

Baca Juga:  16 Lansia Klapanunggal Divaksin.

Sementara Kepala Puskesmas Parung mengatakan, giat vaksinasi tersebut nampak diikuti oleh ratusan pedagang pasar Parung PD Pasar Tohaga, Pasar Kita Jaya dan pasar Ikan Hias. Sementara tenaga medis pemeriksa kesehatan dan tenaga vaksinator dilakukan oleh pihak Puskesmas Parung.

“Dengan ikhtiar ini pedagang di pasar yang ada di parung bisa bebas dari Covid 19. 

Ada 20 tenaga medis yang kami libatkan. Sementara dosis vaksin yang kami siapkan untuk 500 orang. Kami lakukan pendataan, screening, pemeriksaan tensi dan lainnya,” kata Dokter Vera Linda di kantornya, Senin (21/06/2021).

Baca Juga:  Ajak Vaksinasi, Pemdes Tegal Waru Stimulus RT Dengan Insentif

Di tempat yang sama Kepala PD Pasar Tohaga Andang Iskandar mengaku, sangat puas melihat antusias pedagang yang ingin divaksin.  “Alhamdulillah dari pagi mereka sudah datang untuk divaksin. Semoga dengan program vaksinasi masal ini penyebaran covid 19 bisa terputus, dan selalu saya imbau kepada para pedagang untuk tetap mematuhi 5 M,” pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan