PAC GP Ansor Pamijahan gelar Do’a bersama

Bogor Times – Kabupaten, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC. GP Ansor) Kecamatan Pamijahan Cabang Kabupaten Bogor menggelar halal bihalal dan doa bersama untuk Keselamatan Ibu Pertiwi, Jum’at (29/05/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus anak cabang dan kader Ansor kecamatan pamijahan di hadiri Ketua Ranting se-kecamatan pamijahan.Ketua PAC. GP. Ansor Kecamatan Pamijahan Ma’ruf Pribowo mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menggelar halal bihalal dan do’a bersama untuk keselamatan ibu pertiwi. “Kegiatan ini Kami persembahkan untuk keselamatan bangsa dan negara indonesia dari virus covid 19 ini”. Kata Ma’ruf Pribowo.

Baca Juga:  Kades Sukaraja Meninggal Disantet?

Ma’aruf menambahkan, dalam kegiatan ini “untuk semua pengurus dan kader ansor Kecamatan Pamijahan di intruksikan agar memberikan pendampingan atau edukasi tentang bagaimana pencegahan penularan virus covid 19 yang sedang gencar masuk penyebarannya di indonesia. Dengan harapan semua akan cepat selesai dan memuts mata rantai wabah covid 19.

Kegiatan Doa dan Tahlil digelar di pondok pesantren Nurul barokah yang berada dikediaman ketua Ansor Ranting Desa Ciasmara Kecamatan pamijahan dan di pimpin oleh Ketua MDS Rijalul Ansor Kecamatan Pamijahan ust ja’far.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan