Para Pelajar Antusias Ikuti LKJ TMMD Reguler ke-109

Bogor Times,Sampit- Kegiatan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) tingkat kabupaten yang dilaksanakan oleh Kodim 1015 Sampit yang mengangkat tema seputar Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Pulau Hanaut juga diikuti oleh para pelajar tingkat SMA sederajat di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari SH mengungkapkan, melalui LKJ tersebut pihaknya mengharapkan agar para pelajar di Kabupaten Kotawaringin Timur juga mengetahui tentang kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sedang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur.

Baca Juga:  Masyarakat Ucapkan terimakasih Kepada kodim 1015/Sampit Yang Perhatikan Desa Terisolir

“Kami juga ingin msngenalkan kepada para peserta pelajar tentang TMMD, termasuk manfaat kegiatan TMMD bagi masyarakat khusus di daerah sasaran,” jelasnya.

Ada empat kategori dalam lomba karya jurnalistik tersebut yaitu untuk tingkat SMA sederajat, mahasiswa, kalangan jurnalis atau wartawan cetak atau online, serta kategori wartawan elektronik atau televisi.

Salah seorang dewan juri LKJ, Norjani Aseran menyampaikan bahwa sekitar 10 orang peserta dari kalangan pelajar ikut ambil bagian dalam lomba tersebut. “Semangat mereka sangat luar biasa untuk mengikuti kegiatan ini, dan itu perlu diapresiasi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1015 Sampit Bagikan Nutrisi dan Susu Untuk Balita Di Sasaran TMMD

Redaktur : Febri Daniel Manalu

Bagikan:

Tinggalkan Balasan