“Parung” Waspada Tauran, Pemuda Kartar Himbau Masyarakat Berhati-hati

Bogor Times, Kabupaten – Munculnya aktifitas tauran antara geng dan pelajar di area Parung.  Camat Parung Yudi Santosa menugaskan Unit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Parung menugaskan jajarannya untuk mengikuti gelar operasi rutin gabungan bersama Polsek Parung.

“Sudah kami intruksikan unit Satpol PP untuk giat antisipasi ganguan Kamtibmas termasuk tawuran pelajar dan bentrok antar geng.” Ungkap Yudi Santosa, Sabtu (15/3/2020).

Endang Darmawan, Kepala Seksi Trantib sekaligus Kepala Unit Pol PP Kecamatan Parung mengungkapkan, sesuai arahan dan tugas dari Camat Parung, pihaknya langsung mengikuti giat operasi gabungan bersama Polsek Parung dan Pol PP Kecamatan Ciseeng

Baca Juga:  HARGA REMPAH KENA "BERKAH" VIRUS CORONA

 “Lokasi giat dan patroli rutin dilaksanakan perempatan Ciseeng untuk mengantisipasi adanya aksi tawuran pelajar, karena seminggu sebelumnya telah terjadi tawuran di wilayah sekitaran jalan Cogreg,” ujar Rndang Darmawan.

Dia menambahkan, selanjutnya unit Pol PP juga melakukan penyisiran di beberapa titik tauran yang diduga dilakukan oleh anggota geng dan pelajar. “Informasi sudah kita dapati. Beberapa titik antara lain Jalan Raya Parung-Kemang, Jalan Raya Parung-Ciseeng,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan pol PP Gunungsindur guna mengantisipasi adanya tauran di area teritorial perbatasan Gunungsindur dan Parung. “Sempat ada informasi tauran di depan Pabrik Ziben atau area desa Cibinong, Gunungsindur. Karena itu kami jalin koordinasi,”tuturnya.

Baca Juga:  TRONTON SERUDUK WARUNG MILIK WARGA

Sebelumnya, Pemuda Karangtaruna Parung menyiarkan himbauan untuk berhati-hati pada akfitas tauran di area Parung. Himbauan itu berdasarkan pantauan anggota kartar di lokasi kejadian.

“Anggota kami melaporkan adanya aktifitas tauran antar geng dilokasi tersebut. Karena itu kami himbau internal masyarakat desa Cogreg,” ujar Ketua Kartar Desa Cogreg, Parung, Ikhsan Saepul Munir.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan