PC PMII Kab Bogor Ontrog Dinkes

Bogor Times, Kabupaten-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

Mahasiswa mendesak untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor transparan mengenai anggaran kesehatan untuk penanganan Covid-19.

“Kami meminta kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor agar terbuka dalam anggaran untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor,” teriak mahahasiwa dari PMII saat melakukan orasinya di depan Kantor Dinkes Kabupaten Bogor, Senin (20/7/2020).

Baca Juga:  HMI Desak Polisi Usut Tuntas Motif Pelaku Penikam Syekh Ali Jaber

Pantauan Bogor Times dilokasi, aksi unjuk rasa di depan kantor Dinkes Kabupaten Bogor itu sempat diwarnai aksi dorong-dorongan dengan petugas gabungan dari kepolisian, TNI dan Satpol PP.

Tidak hanya itu saja pada aksi unjuk rasa itu, mahasiswa juga melakukan pembakaran ban didepan gerbang kantor Dinkes Kabupaten Bogor.

Puluhan mahasiswa itu juga akan bertahan sampai malam, dan akan menunggu perwakilan Dinkes Kabupaten Bogor sampai menemui untuk audiensi serta menjelaskan anggaran penanganan Covid-19. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan