PCNU Kabupaten Bogor Bantu Neng

Bogor Times, Kabupaten- Pengurus PCNU Kabupaten Bogor beserta Fatayar NU Kabupaten Bogor memberikan santunan berupa sembako kepada seorang guru ngaji di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Selasa (19/5/2020).

Dewan Pertimbangan PCNU Kabupaten Bogor, Gus Chaer alias Cecep, mengatakan pemberian sembako ini berawal dari video yang sedang viral di Youtube tentang guru mengaji yang tinggal di bekas kandang angsa.

“Setelah lihat Vidionya kami langsung mengunjungi rumah Ibu Neng Imas Ramdona, warga RT 03 RW 08 Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor,” kata Cecep pada Selasa (19/5/2020).

Baca Juga:  Pedagang Mainan Tak Patah Arang

Kata Cecep, Neng Imah Ramdona tinggal di rumah itu bersama suami dan kedua anaknya.

“Rumah tersebut dibangun olehnya di atas tanah garapan yang dulunya memang dipergunakan sebagai kandang angsa, namun sudah dibangun menjadi rumah sederhana,” ujarnya.

Dikatakan, Neng Imas bekerja sebagai guru ngaji, sementara suaminya pekerja bangunan di Jakarta yang pulang ke rumahnya tidak menentu karena tergantung pekerjaan yang sedang dilakukan.

“Kami berikan santunan sembako, beras dan uang untuk membantu meringankan beban ibu Neng Imas,” harap Cecep.

Baca Juga:  Wiwin Terduga Pelaku Pungli, Yakin Nggak Bakal Ditangkap Polisi. Asal Duduk Bersama Dan Utamakan Musyawarah.

Rombangan NU Peduli Kabupaten Bogor berkunjung ke Neng berbarengan dengan kegiatan ngabuburit. Selain Gus Chaer berapa pengurus lainnya swpwrti Mahmud SH. MH (Wakil Sekretaris PCNU Kab. Bogor), H. Amir Amirullah (Wakil Ketua PCNU Kab. Bogor) dan Bu Mei Fitiyani (Wakil Fatayat) turur serta.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan