GP Ansor Kab. Bogor Bantu Korban Bencana di Leuwisadeng

Bogor Times, Kabupaten- Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor (PP GP Ansor) Kabupaten Bogor menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk korban longsor dan banjir di Desa Wangunjaya Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor.

GP. Ansor yang merupakan organisasi kepemudaan dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU), menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam.

“Penyaluran bantuan untuk korban longsor dan banjir ini merupakan bantuan dari Dermawan dan Gugus Tugas PP GP Ansor ” kata Dhamiry A Ghazaly Ketua PC GP. Ansor Kabupaten Bogor Jumat 15/05/2020.

Baca Juga:  Ruas Jalan Pelabuhan Ajibata Berubah Bak "Kolam Ikan"

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada Rabu (13/05) sebanyak 14 rumah dan 64 KK di Kampung Legok Pesar, Desa Wangunjaya, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, diterjang banjir dan longsor.

“Sebagai rasa empati dan peran serta GP. Ansor terhadap musibah bencana alam yang di alami oleh korban longsor dan banjir, menyalurkan bantuan berupa sembako, Masker, dan keperluam kesehatan Ujar Moh Haerul Amri Waketum PP GP Ansor.

Kang Aam melanjutkan , dengan adanya bantuan ini, bisa membantu bagi korban longsor dan banjir di Desa Wangunjaya Kecamatan Leuwisadeng terlebih ditengah Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini semoga berkah.

Baca Juga:  Warga Cogreg Bangun Jalan dan Turap Swadaya

“Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati serta peran serta GP. Ansor, terhadap musibah bencana alam yang dialami korban longsor dan banjir, secara swadaya bantuan ini berasal daripara dermawan, semoga berkah “paparnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Moh Haerul Amri Waketum PP Ansor, Affan Rozy Wakasatsus Bagana, Faisal Saimima Ka Gugas GP Ansor, PC GP Ansor Kab. Bogor, dan Pemdes Wangunjaya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan