Karang Taruna Cogreg, Bawa Angin Segar untuk Membangun Desa.

Bogor Times, Kabupaten – Karang Taruna Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor resmi dilantik, di aula Tirta Sanita, oleh Kepala Desa Cogreg Mad Yusuf, pada Minggu, 26/01/2020.

Karang Taruna yang dinahkodai oleh Ihsan Syaefullah Yusuf ini, diharapkan mampu membawa angin segar untuk membawa perubahan yang lebih baik dalam pembangunan Desa Cogreg. Dengan menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintahan Desa, Karang Taruna yakin akan mampu menjadi mitra yang untuk melakukan perubahan Desa yang lebih baik.

Baca Juga:  700 Lansia Hadiri Confidence Asli Expo & Senior Festival 2019

Ihsan Saepul Munir. Spd, melanjutkan, sejatinya peranan pemuda dalam hal ini diwadahi oleh Karang Taruna Desa Cogreg, merupakan instrumen penting dalam membangun Desa, tentunya dengan menjadi mitra pemerintahan Desa Cogreg. Ihsan melanjutkan dengan soliditas dan Istiqomah dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengurus Karang Taruna yang baru dikukuhkan ini, kami yakin mampu menjadi mitra yang baik dengan pemerintahan Desa Cogreg untuk bersama-sama membangun Desa, baik dalam bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan, dan lainnya.

Baca Juga:  LAPAS GUNUNGSINDUR HARAP MEDIA BISA SINERGI DUKUNG RESOLUSI PEMASYARAKATAN

“Tentu dengan bimbingan dari kepala Desa Cogreg, Karang Taruna Kecamatan dan para tokoh Desa, kami yakin akan membawa perubahan yang baik kedepannya”. Tutup Ihsan.

Foto bersama Karang Taruna Desa Cogreg, Karang Taruna Kecamatan, Kepala Desa Cogreg, Bhabinkatibmas, Babinsa dan Tokoh masyarakat

Kepala Desa Cogreg, Mad Yusuf menjelaskan dalam sambutannya. Karang Taruna yang baru dilantik dapat membantu dan menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Desa Cogreg. Karena pada dasarnya, tanpa adanya peranan masyarakat khususnya pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna, kinerja pemerintahan Desa Cogreg tidak bisa berjalan dengan maksimal.

Baca Juga:  PK PMII STAI AL-AULIA Ziarah ke Banten guna merefleksikan NDP

“Saya berharap, kedepannya kita dapat membangun komunikasi yang baik dalam membangun Desa Cogreg, baik dalam segi Pemerintahan, ekonomi mandiri, pemberdayaan dan pembinaan masyarakat dalam membangun Desa Cogreg yang lebih baik lagi”. Ujar Mad Yusuf.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan