Pelayanan Era Corona, Bapenda Utamakan Kepuasaan Masyarakat

Bogor Times, Kabupaten- Era Corona tak membuat pelayanan Bapenda Kabupaten Bogor kendur. Sistem antrian dan savety perangkat pelindung seperti masker dan tepat sterilisasi tangan para pengunjung menjadika kepuasan tersendiri pada masyarakat.

“Pelayanannya sangat meuaskan. Tertib dan aman,”kata Sandra wara Kapung Sempora, Cibinong pada Rabu (16/9/2020).

Menurutnya, sistem keamanan dan antrian yang ketat memuat masyarakat merasa aman dan nyman.

“Semua bermasker dan bersih karena cuci tangan kita jadi merasa tenang,” ucapnya.

Baca Juga:  Bupati: Guru Penggerak Indonesia Maju

Kepada Bogor Times, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bogor, Arif Rahman. Pihaknya akan terus menjamin kenyamanan masyarakat terlebih lagi di era pandemi.

“Kami punya tanggungjawab untuk melayani dan menjamin kenyamanan dan keamanan pada masyarakat, Dan inilah upaya kami,”kata Arif.

Selain membuat sistem tertib antri, pihaknya juga fokus dalam berupaya meningkatkan kualitas sumber daya aparatur melalui diklat dan pelatihan, bimbingan teknis, sehingga diharapkan akan mampu meningkatkan pemahaman sehingga mampu memberikan sosialisasi kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran masyarakat dibidang perpajakan, baik yang berhubungan dengan pajak badan usaha maupun perorangan yang secara teknis operasional telah diatur di dalam Peraturan Bupati Bogor.

Baca Juga:  Pemkab Bogor Kerjasama Korindo Resmian Hutan Kota

“Mudah-mudahan pelayanan kami akan lebih baik,”kata dia.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan