Penderita Kangker Mulut Butuh Bantuan

“”TUMOR MULUT,,YANG DIDERITA RINI,, SEMAKIN BESAR DAN MEMBENGKAK,, HINGGA MEMBUATNYA TIDAK_BISA MAKAN, MINUM DAN BERBICARA,,.””

Bogor Times, Nasional-Menginjak usia 17 tahun Rini harus berhenti dari sekolah karena tumor mulut yang dideritanya kian hari kian membesar hingga membuatnya kesulitan untuk makan, minum, bahkan berbicara.

Kejadian ini bermula ketika 1 tahun yang lalu Rini mencabut giginya yang goyang tanpa bantuan medis. Siapa sangka, hal tersebut membuat mulutnya terus membengkak.

Rini yang mempunyai saudara kembar bernama Rena ini, ayahnya hanyalah seorang buruh tani dengan penghasilan yang tidak seberapa dan seringkali hanya pas_pasan saja untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari_harinya.

Baca Juga:  Cek Penerima Bantuan Dengan Aplikasi Ini

Belum lagi, Rini yang

Tempat tinggal Rini berada di ds.Karang Baru kec.Sumbermarga Telang kab.Banyuasin prov.Sumatera Selatan dan merupakan daerah pedalaman yang sulit mendapatkan akses kesehatan dalam kategori layak.

Rini sangat ingin bisa sembuh agar ia bisa kembali bersekolah dan menggapai cita-citanya.

Mohon jangan ada saling mnyalah pihak manapun kita bantu sampai kan dinas terkait terdekat salam hormat mereka butuh bantuan terimkasih dan salam

Bagikan:

Tinggalkan Balasan