Pererat Sialturahmi Dengan Berkirim Doa

Cigombong, Bogor Times-Kalaupun uban sudah merambat dikepala, Pipi kendur dan mata kabur, tetapi semangat mereka mempererat tali sialturahmi tak pernah kendur.

Temu kangen dan berkirim doa di tengah hamparan kebun yang luas -+2000 meter, berlokasi di Kp. Sukamana, Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong milik H. Endjang.
serta dihiasi panorama Pegunungan, tempat peristirahatan Gazebo dan kolam pemancingan, mereka tetap asyik dan bercengkrama mengenang masa lalu dan merajut silaturahmi juga berkirim do’a.

Baca Juga:  Hari Gizi dan Makanan, Remaja Majelis Desa Cogreg Donasi Korban Bencana

Eni Junaenny menuturkan “Pertemuan ini sering kita adakan, cuma pertemuan ini beda dari biasanya karena kondisi pandemi corona kita mengadakan reuini ini dengan berkirim doa.”
“Nggak perlu harus di Mall dan makan mewah, di kebun dan pemancingan seperti ini pun kita bisa menikmatinya sambil kirim doa, makan bersama, juga bakar jagung.”ucapnya

Hal senada di sampaikan oleh Endjang Karyono “Ada diantara mereka sudah 40 tahun bertemu kembali, ada juga yang setiap malam jumat ketemu di tempat pengajian tapi nggak semua hadir hanya beberapa orang saja.”
“yang jelas sebagian kecil kita sering ketemuan di berbagai kegiatan.” tambahnya

Baca Juga:  Mumayiz! Apakah Itu?

Endjang Karyono mengatakan pertemuan ini rata-rata pesertanya sudah menginjak usia pensiun, dengan pertemuan ini kita dapat mengenang masa lalu yang mungkin hal-hal berkesan, baik pahit, lucu dan tak terlupakan.
hal-hal itu lah yang mendatangkan tawa kebahagian yang menjadikan kita panjang umur, tamah rezeki dan awet muda.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan