Warga Perum BCD bergotong royong dalam penangangan pencegahan covid 19

Perum BCD Lakukan Pembatasan Wilayah Mandiri

Bogor Times, Kabupaten – Warga Perumahan Bumi Cilebut Damai (BCD), menggalang aksi steriliasi lingkungan secara swadaya dan melakukan penyemprotan dengan bergotong royong, dimana perumahan tersebut berada di Kecamatan Sukaraja Desa Cilebut Barat RW.018. (28/3).

Aksi warga ini di pimpin langsung oleh Ketua RW.018 dan beserta para Ketua RT.03 hingga RT.06, Ketua RW.018 Coky Pasaribu mengatakan, asesiasi ini untuk melindungi warga dari penyebaran Covid 19, dan penanggulangan penyebaran covid 19 sesuai intruksi yang di keluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Pelayanan Rawat Jalan Non-Corona RSUD Kota Bogor Kembali Aktif

“Asesiasi ini untuk melindungi warga BCD dan penangulangan penyebaran Covid 19 sesuai dengan intruksi dari pemkab bogor kepada seluruh camat dan kades, maka dari itu kami berinisiatif untuk melakukan secara sewadaya dan bergotong royong dengan penyemprotan wilayah BCD,” tutur Coky.

Dan menurut Coky kegiatan ini akan dilakukan secara berkala setiap seminggu sekali untuk antisipasi dimana sebagian besar penghuni di BCD ini bekerja di Jakarta.

“Secara berkala kami akan melakukan penyemprotan ini Insya Allah setiap seminggu sekali akan kami lakukan penyemprotan dimana sebagian besar penghuni di BCD ini bekerja di jakarta diman kita ketahui penyebarab terbesar dari Jakarta,” tuturnya lagi

Baca Juga:  Alhamdulillah, Balita Bogor Bebas Covid-19

Tambah Coky, tak hanya penyemprotan lingkungan, warga pun melakukan penyemprotan untuk setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki Perumahan Bumi Cilebut Damai

“Giat ini telah kami lakukan dari seminggu yang lalu, dan kami pun berharap pemdes cilebut barat mempunyai inovasi untuk penangulangan penyebaran covid 19,” pungkas Coky.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan