PG PAUD UNUSIA Kenalkan Cara Lindungan Anak Dari Corona

Bogor Times, Kabupaten– Munculnya para  korban Covid-19 dari kalangan Anak Usia Dini menjadi kehawatiran  banyak orang. Tak terkecualibkalangan akademisi Universitas Nahdlatul Ulama (Unusia).

Melalui Prodi PG PAUD  UNUSIA menyelenggarakan Fokus Group Diskusi bertajuk ” Pencegahan dan Penanggulangan Covid – 19 bagi Anak Usia Dini ” pada di kampus B ( Kemang Bogor ) pada Sabtu (11/7/2020).

Ketua Prodi PG PAUD UNUSIA, Waspada mengatakan. Acara FGD digelar merupakan bentuk  kepedulian UNUSIA khususnya Prodi PG PAUD terhadap Anak Usia Dini dan Para Pengelola serta Pengajar PAUD.

Baca Juga:  Tugas Baru Dunia Pendidikan Saat New Normal

“Tujuannya agar kami semua tercegah dan dijauhkan dari Covid – 19,”kata Waspada usai acara (11/7/2020).

Lebih lanjut, Waspada yg juga Wakil Ketua PCNU Kabupaten Bogor itu mengingatkan kepada  peserta FGD, Anak Usia Dini termasuk kelompok rentan yang harus mendapat perlindungan. Karenanya, sebagai pengelola atau pengajar semua kalangan  harus memahami bagaimana cara agar anak – anak tidak terpapar Covid – 19.

Acara tersebut diisi oleh nara sumber tingkat nasional, diantaranya Dr. Luluk Nariyam Fatchurrohmah dan Riri Maripah S.Ag. A. Para narasumber memaparkan hal – hal penting yang harus diketahui terkait pencegahan virus.

Baca Juga:  Door To Door PMII Kabupaten Bogor Sebar Sembako

“Karena itu saya meminta semua peserta mengikuti FGD ini hingga selesai,”pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Waspada mengajak  peserta FGD  khususnya yang tinggal di zona terdekat Kampus B untuk masuk dan bergabung dengan PG PAUD UNUSIA melalui berbagai Program beasiswa. Tentu bagi yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan