PK PMII STAI Al-Aulia Gelar PKD III

Bogor Times, Kabupaten – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI Al-Aulia Cabang Kabupaten Bogor menggelar Pelatihan Kader Dasar III. Kegiatan tersebut dari tanggal 17-20 September 2020. kegiatan yang bertujuan untuk perekrutan kader-kader baru serta menjalankan amanat organisasi.

Ketua Komisariat PMII STAI Al-Aulia Abdul Manan mengatakan, bahwa pengkaderan merupakan amanah dari organisasi yang harus dijalankan. Ini merupakan bagian dari sebuah konsitusi yang ada di PMII.

Dalam sambutannya Ketua PK PMII STAI Al-Aulia juga berpesan kepada seluruh peserta PKD, Walaupun masih dalam kondisi PSBB Kaderisasi harus tetap dijalankan dalam situasi dan kondisi apapun, karena dari itu juga kita harus tetap waspada dan patuh memakai protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. jelasnya ( minggu, 20/09/2020) di pondok pesantren darul ukhuah Situ udik Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Sembunyikan "Dana"Corona, PMII Pinta Kadinkes Dicopot

Sedangkan Ketua Cabang PMII Kabupaten Bogor Imam Shodiqul Wa’di menyebutkan apresiasi yang tinggi kepada PK PMII STAI Al-Aulia yang telah berhasil melaksanakan PKD, meski dengan segala kondisi Covid 19.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan untuk perubahan yang lebih baik lagi”. Harap Imam

Imam juga menyampaikan pada calon Peserta PKD III PK PMII STAI Al-Aulia agar serius dan semangat dalam berorganisasi, agar nantinya menjadi kader yang ulul albab, berkarakter dan berkomitmen serta berani bertanggungjawab atas segala perbuatan yang dilakukan, dalam kegiatan ini ambil manfaat dan baiknya dan tinggal yang buruk dalam proses pelaksanaan PKD III PK PMII STAI Al-Aulia ini. Ungkap imam

Baca Juga:  700 Lansia Hadiri Confidence Asli Expo & Senior Festival 2019

Ketua pelaksana kegiatan, Muhamad Zaenudin menambahkan, saat ini para peserta yang ikut pengkaderan itu sebanyak 18 orang dari berbagai kampus diKabupaten Bogor diantaranya STAI Al-Aulia 9 Orang, UNUSIA Kampus B 2 Orang, IAIN Laa Roiba 2 orang, IUQI 2 orang, STIE MBI 1 orang, dan Universitas Djuanda 2 orang

Lebih jauh, Zae berharap pengkaderan tahun ini bisa memberikan nuansa baru bagi peserta yang akan digojlog dan bina serta Mampu menjadi kader yang kreatif, mandiri serta militan. Pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan