Play Over Cileungsi Dihujani Disinfektan

Bogor Times, Kabupaten- Puluhan Personel Pol PP Kabupaten Bogor melakukan penyemprotan disinfektan di area Plyover Cileungsi.

Kegiatan ini merupakan program lanjutan. Berdasarkan surat dari bupati bogor,dari mulai tanggal 8 sampai 12 .

“Kita diharapkan dapat melaksanakan pengamanan dalam rangka covid 19, kami dari divisi pengamanan covid 19 kabupaten bogor,” kata Dace ketua divisi pengamanan covid 19 Kabupaten bogor.

Dalam kegiatan bersama tim gabungan TNJ Polris. Pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir virus virus yang masih berkeliaran dikecamatan cileungsi,

Baca Juga:  Alhamdulillah, Balita Bogor Bebas Covid-19

“Kita juga mensosialisasikan dan melakukan penertiban dipasar pasar ditoko toko,bahwa semua pedagang dan pembeli itu harus mengunakan masker, dan harus physical distancing serta didepan gerbang atau pintu toko harus ada pencuci tanggan atau handsnizer,harus ada juga alat pendeteksi suhu tubuh,semua itu harus dimasyarakatkan supaya di cileungsi tidak ada korban lagi,”ungkapnya.

Dipasar juga harus ada toa dan buka pukul 4 pagi dan tutup jam 1 siang,supaya ada himbauan ke para pedagang.

Kalau terkait masalah pkl dirinya mengatakan ini masalah lama dan sudah sering menertibkan dari mulai dirinya menjadi camat pada tahun 2009 sudah membongkar pkl disini,menjadi kasat pol pp tahun 2010 bongkar lagi,sekarang kita lakukan lagi penertiban,kita sediakan mobil Dlh untuk membersihkan sampah ini.dan kita akan ambil tindakan bila pkl masih membandel,kita akan terapkan perda ketertiban umum,tipiring dengan ancaman hukumannya 3 bulan,bisa hukuman atau denda katanya,

Baca Juga:  Gunung Sindur Kompak Lawan Covid-19

Dace pun mengharapkan kepada masyarakat dengan adanya kegiatan hari ini,semua memahami tentang pentingnya menjaga kesehatan supaya terhindar dari virus corona,dan ikuti anjuran pemerintah,karena obat virus corona belum ada.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan