PMII Al-Aulia gelar aksi peduli Bencana

Bogor Times – Kabupaten, Pada awal tahun 2021 Indonesia mengalami Bencana Alam yang terjadi di berbagai wilayah. Bahkan di wilayah Kabupaten Bogor tepatnya di Kawasan Gunung Mas, Puncak, Bogor beberapa hari kemarin.

Hal tersebut membuat para aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat STAI Al-Aulia turun ke jalan pada kamis siang, (21/01/2021) melakukan penggalangan dana untuk korban bencana. Ketua Umum PK PMII STAI Al-Aulia Sahabat M.Zaenuddin selaku kordinator lapangan memetakan titik lokasi penggalangan dana. Titik pertama di mulai dari pertigaan Cikampak, kemudian di Pertigaan Cinangneng.

Baca Juga:  Pemkab Sosialisasikan Perbup No. 92 / 2018 Kepada ASN Kabupaten Bogor

Ketua Umum PK PMII STAI Al-Aulia ketika diwawancarai oleh awak media menyampaikan tentang pentingnya rasa kepedulian terhadap sesama manusia. “Disaat-saat seperti ini rasa kepedulian sosial merupakan hal yang harus dikedepankan, bahwa ketika saudara kita terkena musibah bencana sudah sepatutnya menjadi kewajiban bersama untuk saling membantu.” Tutur Muhammad Zaenuddin yang biasa disapa Ketum Zae.

Aksi penggalangan dana selesai sekitar pukul 17.00 WIB dengan berkumpul kembali di titik lokasi pertama. “Duka cita yang amat dalam kami sampaikan, semoga para korban di tempatkan disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keteguhan.” Pungkas Ketum Zae.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan