PMII Kabupaten Bogor Menggelar Kosolidasi Kaderisasi dimasa new normal

Bogor Times, Kabupaten – Sonsolidasi kaderisasi di laksanakan pada hari Minggu 20 Juni 2020, pkl 20 : 00 WIB s/d selesai Via Aplikasi Zoom Meeting, Kondolidasi Ini dihadiri oleh Pengurus Cabang dan Semua Ketua Komisariat/Rayon Se-kabupaten Bogor diantaranya Ketua PK PMII Univ. Djuanda Bogor, Ketua PK PMII IUQI, Ketua PK PMII STAI Al-Aulia, Ketua PK PMII IAIN Laaroiba, Ketua PK PMII STIE MBI, Ketua PK PMII UNUSIA B, Ketua PR PMII FAI UNUSIA B, Ketua PR PMII SOSHUM UNUSIA B dan Ketua PR PMII Tekhnik UNUSIA B.

Baca Juga:  Bogor Gandeng Homestay Malaysia

Masalah-masalah yang di bahas dalam konsolidasi kali ini adalah seputar Kaderisasi PMII di tengah masa transisi atau New Normal diberlakukan, serta mempersiapkan pola dan proses kaderisasi menyambut masa penerimaan Mahasiswa baru periode 2020/2021.

Ketua PC PMII Kabupaten Bogor, Imam Shodiqul Wa’di memberikan arahan. “Walaupun Belum dicabutnya surat intruksi dari PB PMII dan belum ada Strategi Khusus yang dikeluarkan Oleh PB PMII terkait kaderisasi Tapi kita harus mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan kaderisasi Formal, non Formal bahkan Informal. Karena kaderisasi adalah harga mati bagi PMII maka harus ada inovasi baru dari Ketua Komisariat/Rayon Se-Kabupaten Bogor agar kaderisasi tetap berlanjut” pungkas Imam.

Baca Juga:  Bunga Bangkai Gegerkan Warga Parung

Imam berharap Setiap Komisariat/rayon Terus menjaga kesehatan, dan mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah atau mentri kesehatan agar bisa melakukan kegiatan Produktif, Kreatif dan inovatif bagi kaderisasi PMII dikabupaten Bogor ini.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan