PMII Kota Bogor Berkontribusibusi

Bogor Times, Kota- Sempat terjeda beberapa bulan, program PMII kota Bogor membangun kampung yg sudah dirancang sejak awal maret terpaksa tidak dilanjutkan karena ada nya pandemi Covid-19.

Kegiatan ini berupa penataan taman makam, pembuatan lapangan bulu tangkis, dan pembagian tong sampah di Kampung Cimanggu Gg Amil RT 02/09 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Muhammad hamzah selaku ketua cabang PMII Kota Bogor mengatakan bahwa ini adalah salah satu program kerja berbentuk pengabdian kepada masyarakat di masa kepemimpinan nya.

Baca Juga:  Maketum PB PMII Pimpin Tim Pengawas Corona

“Alhamdulillah saat ini bisa melanjutkan kegiatan PMII Kota Bogor Membangun Kampung, tentu dengan memperhatikan protokol kesehatan yg benar”, sambung Hamzah.

sementara seluruh warga dikampung tersebut merasa bersyukur atas apa yang diberikan oleh organisasi kemahasiswaan itu,

“Kehadiran PMII sangat membantu masyarakat disegala bidang, PMII slalu ada jika masyarakat membutuhkan dalam segi keperluan yang mungkin ranah tersebut sangat sulit di jangkau oleh kami,
Keperdulian, sikap sosial dan gotong royong serta memberikan pendidikan-pendidikan kecil untuk rakyat dari ilmu yang mereka dapat” ungkap Eris, selaku Ketua Pemuda RT 02.

Baca Juga:  PMII Bogor Tolak Menkum HAM Jual "Tiket" Bebas Koruptor

Lanjut Ketua Pemuda yang baru terpilih beberapa bulan lalu mengungkapkan tentang besar nya harapan kepada PMII, “Sukses terus PMII Kalian harus tetap ada dan jaya untuk masyarakat dan anak anak negri”, tukas nya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan