PMII Peduli Bencana

Bogor Times, Kabupaten – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AL-AULIA. melakukan penggalangan dana untuk koban bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa Kecamatam pamijahan dan sekitarnya. Penggalangan dimulai sejak Rabu, (23/9/2020), dan akan ditutup bila dana sudah cukup terkumpul.

Ketua Komisariat pergerakan mahasiswa Islam Indonesia STAI AL-AULIA, Abdul Manan, sebagai koordinator lapangan (korlap) pada acara sosial kali ini mengatakan, lokasi penggalangan dilakukan di seputaran Pasar Leuwiliang.

Baca Juga:  Karang Taruna Cogreg, Bawa Angin Segar untuk Membangun Desa.

Kegiatan ini, selain merupakan bentuk kepedulian sosial dari Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia STAI AL-AULIA kepada korban bencana, juga sebagai upaya untuk membantu pihak yang mau menyumbangkan dana, dan PK PMII STAI AL-AULIA menjadi sarana untuk menyalurkannya, kata Manan.
penggalangan dana ini dilakukan oleh seluruh Anggota dan Kader PK PMII STAI AL-AULIA yang dibagi ke dalam kelompok yang diterjunkan ke berbagai titik di Sekitaran Pasar Leuwiliang.

Penggalangan dana ini diharapkan dapat membangkitkan semangat mahasiswa dalam kepedulian sosial, dan dana yang terkumpul nanti dapat meringankan korban yang terkena musibah.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan