Polres Usut Tuntas Bentrokan Ormas

BOGOR TIMES,Kabupaten- Bentrokan Ormas di Gang Nangka  RT. 10/08 Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong belum lama ini (07/12/2019). Menjadi perhatian Polres Bogor. Insiden yang menelan tiga orang korban luka-luka kini pada tahap penyelidikan. 

Kepada BogorTimes.com, Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena menerangkan. Pihak polres Bogor bersunggung-sungguh dalam menindaklankuti bentrokan tersebut.

Saat ini, proses penyelidikan telah dilakukan  pihaknya. 
“Penyelidikan sudah kami mulai, ” tukashya.

 Tak hanya itu, saat kejadian sekitar Pukul 17:00 personel polres sudah ada dilokasi. Guna mengamankan masyarakat sekitar. “Personel sudah ada di lokasi pada Pukul 17:00, ” kata dia.

Baca Juga:  SEMPAT LUKAI SEORANG WARGA, 5 PELAJAR SMK IPTEK TANGSEL DI GELANDANG POLISI

Untuk di ketahui, bentrokan yang melibatkan dua ormas tersebut, menelan tiga orang korban . Antara lain, Reno, Heru dan Boan.

Kejadian berlangsung sekitar Pukul 17.30. Berawal Pada Pukul 13.30 kelompok Ambon dengan Ormas BBR sedang Musyawarah terkait penguasaan Satu buah Unit Motor Roda Dua Honda Vario. 

Setelah selesai dan bersalaman,  kemudian pada Pukul 16.15 wib Tiba-tiba datang kelompok Ambon lainnya yang berjumlah sekitar 20 Orang dan langsung melakukan  penyerangan. Hingga saat ini, ketiga korban masih melalui perawatan di Rumah Sakit Cibinong. Kasus sedang di tangani oleh Polres Kabupaten Bogor

Bagikan:

Tinggalkan Balasan