Polsek Parung Bebersih Masjid

Bogor Times, Kabupaten-Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan memerangi Covid-19, Polsek Parung beserta staf Desa Cogreg menggelar aksi bebersih masjid.

Kegiatan dimulai sejak Pukul 08:00. Sejumlah personel dan  warga bersama sama membersihkan Masjid Jami al-Hidayah yang berlokasi di Kampung Jeletreng Rt 03/04 Desa Cogreg, Kecamatan Parung. 

Penyerahan simbolis ketua DKM ke Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono. (Foto:Rls)

Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono merangkan. Tempat ibadah menjadi sarana publik yang tak kunjung sepi pengunjung. Karenanya patut mendapat perhatian khusus.

Baca Juga:  Kartar cogreg dan ketua Lingkungan Inisiatif lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Rumah warga

“Kegiatan ini menjadi rutinitas tiap Jum’at. Agar tempat ibadah menjadi bersih, dan pengunjung nyaman beribadah ,”kata Puji, Pada Jum’at (17/7/2020).

Selain menjaga kebersihan, kata Pujo, kegiatan ini juga sebagai edukasi masyarakat agar peduli pada kebersihan lingkungan. Terlebih lagi di era Covid -19.

Di tempat yang sama, Humas Kartar Desa Cogreg, Saepul Bahri mengaku bangga pada personel Polisi yang ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan. “Bisa kerja bakti bareng polisi tentu sangat membanggakan,”ucapnya .

Baca Juga:  WARGA PERUMAHAN GRAND PARUNG RESIDENCE MENILAI PELAKSANA PROYEK PEMBANGUNAN RAMAYANA TIDAK ADA ITIKAD BAIK

Saiful Bahri Ketua Kabid Humas Karang Taruna berharap, kerjasama sama antara pemuda Kartar dan kepolisian dapat terjalin. Khusunya soal Kamtibmas dilingkungan.”Moga saja kami (Kartar,red) bisa sinergi dengan para bapak polisi. Dengan tujuan untuk kemaslahatan,”ucapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan