Ponpes Salaf KH Damanhuri Bebas Corona

Bogor Times, Kabupaten- Masih runtutan kegiatan doa Anak Yatim Untuk Bangsa. PT Sahabat Baraya Hiraya dan Tim Relawan Sahara juga melakukan penyemprotan Dijnfektan ke Pondok Pesantren Salaf milik KH Damanhuri, salah satu ulama asli Kecamatan Citeureup kabupaten Bogor.

Setiap sudut tembok, taman, kamar mandi dan ruangan aula pengajian diaemprotkan cairan anti corona.”Ini adalah langkah ikhtiyar. Agar para santri bisa aman dalam belajar,”tukas Hj.Nur Lela Ibrohim.

Mengulas, ratusan anak-anak yatim diajak berdoa untuk bangsa. Kegiatan yang digelar oleh PT Sahabat Baraya Hiraya dan Tim Relawan Sahara ini ditujukan untuk keselamatan Indonesia atas virus Corona/Covid-19 di Kediaman Tokoh Bogor, Hj.Nurlela Ibrohim, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor pada Jumat (3/4/2020).

Baca Juga:  PT BARAYA DAN SAHARA BANTU PEMERINTAH LAWAN CORONA

Kegiatan yang juga dihadiri para alim ulama ini diselenggarakan super ketat. Tim medis sejumlah 4 orang disiagakan untuk melakukan pengecekan kondisi peserta. Tiap anak dan tamu undangan yang hadir bergilir diperiksa kondisinya dengan alat canggih berstandar WHO.

Setelah dipastikan sehat, para peserta dipersilahkan memasuki ruangan yang dipastikan telah steril. Upaya itu untuk memastikan keselamatan peserta dan lingkungan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan