PT Baraya Gelar Maulud Nabi Super Ketat Protokol Kesehatan

Bogor Times, Kabupaten- Meski dalam situasi Pandemi Covid-19, tak menyurutkan niat manajemen PT. Baraya untuk terus melakukan aktivitas rutinnya menyantuni anak-anak yatim.

Dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, mereka kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni ratusan anak-anak yatim yang tersebar di tiga kecamatan di Kabupaten Bogor, Kamis (26/11/2020).

Seperti biasa, kegiatan ini dilangsungkan di kediaman Direktur PT. Baraya yang juga tokoh masyarakat setempat, Hj. Nurlela Ibrahim Piradita di Desa Karangasem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Doa Bersama Untuk Palestina

radarbogor universitas terbuka
“Sebenarnya anak yatim binaan kami lebih dari 700 orang, cuma kali ini yang kami undang hanya 150 orang. Karena kalau diundang semua pasti akan terjadi kerumunan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (26/11/2020).

Ustad Maulana hadir dalam acara santunan yang dilakukan PT. Baraya.
Acara santunan ini juga dihadiri anggota DPR RI, Hj Elly Yasin, Ustad Maulana, dan Ustad Hayatudin Attaly. “Kami mendukung penuh upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, makanya kami terapkan protokol kesehatan secara ketat,” terangnya.

Baca Juga:  Ratusan Anak Yatim Rutin Doakan PT Baraya

Para peserta yang diundang, sambungnya, terlebih dahulu diperiksa kesehatannya oleh petugas medis. “Dalam acara ini kami juga melibatkan tenaga medis dan muspika. Karena kami tidak ingin kegiatan sosial ini menimbukan masalah kesehatan,” tegasnya.

Nurlela mengatakan, PT Baraya yang kini dipercaya mengelola tempat wisata alam Curug Goleg di Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, akan terus konsisten dalam melakukan kegiatan sosialnya, yakni berbagi kepada anak-anak kurang beruntung.

“Menyantuni anak-anak yatim ini sudah menjadi komitmen saya sejak lama. Begitu juga keuntungan pengelolaan Curug Goleg, sebagian besar akan kami berikan untuk membantu anak-anak yatim. Intinya, kami akan terus berbagi kepada anak-anak yatim,” paparnya

Bagikan:

Tinggalkan Balasan