PT Baraya Hiraya Ajak Ribuan Yatim Doakan Pemkab Bogor

Bogor Times, Kabupaten- Ribuan warga berduyun-duyun memadati kediaman tokoh Bogor, Hj Nur Lela Ibrohim. Meski bergerumun, massa dengan tertib mengikuti kegiatan serta mengikuti arahan panitia untuk mencuci tangan, cek suhu dan semprot disinfektan.

Kegiatan tersebut digelar oleh tim Relawan Sahara dan PT Baraya Hiraya. Lebih dari 1000 warga terdiri dari yatim, janda duafa di kecamatan Citeureup turut hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Tokoh Masyarakat, Hj Jurlela Ibrohim Paradita menegaskan pada anak buahnya untuk melakukan penyaluran bantuan secara merata.

Baca Juga:  Pemkab Bogor Kerjasama Korindo Resmian Hutan Kota

“Jangan sampai ada yg terlewat. Semua harus merata,”tegas Lela pada Jumat (15/5/2020).

Menurutnya,  kebutuhan pokok di masa PSBB sangat sulit diperoleh. Bukan karena kelangkaan bahan, melainkan karena daya beli masyarakat yang semakin merosot.
“Kita doakan bersama agar masa sulit ini lekas berlalu,”ucapnya.

Kegiatan yang diselenggarakan tampa bantuan dari pihak swasta maupun pemerintah ini diniatkan untuk meringankan masyarakat. Serta mengkolektifkan doa anak yatim dan para duafa agar bisa mustajab.

“Kami doakan agar pemerintah kabupaten Bogor diberikan kesehatan dan kemampuan untuk menjadi pemimpin yang adil,”pungkasnya.

Baca Juga:  Bupati Bogor, Pembangunan SMPN 3 Jonggol Segera Dimulai

Setelab doa para anak yatim, janda dan duafa diberikan bingkisan sembako dan uang tunai.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan