PWI Kabupaten Bogor Telurkan Atlet Bulutangkis

Bogor Times, Kabupaten- Puncak kemeriahan HUT RI ke-75, yang digelar PWI Kabupaten Bogor dalam turnamen bergengsi tenis meja PWI CUP 2020 ditandai oleh kemenangan Untung Bachtiar sebagai juara satu Single, pada Selasa (1/9/202).

Setelah mengikuti berbagai babak mulai dari penyisihan hingga final. Untung mampu menggagahi para lawannya. 

Selain itu muncul pula nama-nama para juara baik single maupun double. Para pemenang mendapatkan trophy dan sejumlah uang tunai.

Juara I single Untung Bachtiar, Juara II Syafran, Juara III Ikman, Juara IV Wiwin Sudarto. Untuk double Juara I Untung/Kuswanto, Juara II Dauri/Edy Murti, Juara III Syafran/Alpin.

Baca Juga:  Perkuat Tim, PWI Kabupaten Bogor Gelar Gotongroyong

“Saya selaku ketua PWI Kabupaten Bogor dengan ini menyatakan turnamen tenis meja PWI CUP 2020 saya tutup,” ujar H. Subagiyo, S.Ip, Selasa (1/9/20).

Setelah ketua PWI menutup turnamen acara dilanjutkan dengan penyerahan trophy dan juga uang tunai kepada para juara.

Adapun para juara antara lain, Untung Bachtiar peraih juara I single dan juara I double menyatakan kebanggaanya atas terselenggaranya turnamen ini.

“Alhamdulillah, setiap tahun pada momen kemerdekaan HUT RI kita terus mengadakan turnamen seperti ini. Ini adalah kegiatan positif yang layak untuk terus dilaksanakan pada tiap tahunnya,”kata Ketua PWI Kabupaten Bogor, H.Subagio.

Baca Juga:  PWI Kabupaten Bogor Lengkapi HPN Ke 74 Dengan Donor Darah

 Meskipun terdapat kemeriahan, pihaknya tetap mengingatkan untuk menjaga jarak dan tertib bermasker. Sebagai bentuk kewaspadaan pada Covid-19.

untuk diketahui, para juara akan direkomendasikan sebagai atlet dalam Ponda Jabar mendatang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan