PWI KOTIM Dukung Lomba karya Jurnalistik TMMD

Bogor Times,Sampit-Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 juga dirangkai dengan kegiatan lomba karya tulis jurnalistik. Terkait lomba tersebut, PWI Kabupaten Kotawaringin Timur sangat memberikan dukungan penuh.

“Karena ini sejalan dengan program PWI dalam rangka mengampanyekan dunia jurnalistik ke khalayak umum. Terobosan yang diambil Kodim 1015 Sampit menggelar lomba tingkat kabupaten sesuai wilayah teritorial juga kami apresiasi,” terang Ketua PWI Kotawaringin Timur, Andri Rizky Agustian, Senin (19/10).

Pasalnya, terang Andri, lomba karya tulis jurnalistik tersebut memacu semangat mereka untuk berperan serta menyampaikan program pembangunan karya TMMD. “Harapannya, ada peserta dari daerah ini yang mampu meraih prestasi untuk lomba tingkat nasional,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jurnalis Kotim Antusias Ikuti LKJ Tingkat Kodim 1015/Spt

Selain itu, pria yang biasa disapa Ari ini menbahkan bahwa esensi yang mereka ambil dari lomba tersebut tidak hanya sekedar kompetisinya, tapi menyampaikan peran TNI yang turut membantu pembangunan daerah, khususnya di daerah terisolir yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Kegiatan TMMD sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di daerah sasaran. Mereka sangat mengapresiasi kinerja TNI. Selain itu anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD juga sudah bekerja luar biasa. Melalui lomba karya jurnalistik ini, kami ingin menyampaikan bagaimana terbantunya masyarakat serta bagaimana gigihnya perjuangan anggota Satgas TMMD,” pungkasnya.

Baca Juga:  Prasasti TMMD Sudah Selesai Dibangun.

Redaktur : Febri Daniel Manalu

Bagikan:

Tinggalkan Balasan