R.Hj.Nurlela Piradita Keturunan keturunan Embah Radeng Eang Sake Pengusaha Yang Tertib Aturan

Bogor Times, Kabupaten- Tanah pribadi seluas  satu hektar milik R.Hj.Nurlela Piradita akan diwakafkan untuk sarana pendidikan dan keagamaan. Fakultas tersebut antara lain Madrasah, Paud, dan masjid yang akan memakan lahan 1000 meter persegi.
“InsyaAllah akan kami bangun sarana pendidikan seperti Madrasah, Paud dan Masjid di area 1 Hektar milik saya. 1000 meter akan saya wakafkan,” tukas R.Hj.Nurlela Piradita pada Selasa (2/9/2029).
Untuk diketahui, total area seluas 14 hektar yang berada  di Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor rencananya akan dijadikan tempat Agrowisata. 
Pemandangan eksotis dengan aneka tanaman dan perbukitan. Menjadikan area tersebut pontensial untuk tempat wisata. Ditambah lagi adanya Curug Golek dengan kucuran air jernih.
Kekayaan alam itu menjadi perhatian tokoh Kabupaten Bogor, R.Hj.Nurlela Ibrahim Piradita. Bersama perhutani, keturunan Embah Radeng Eang Sake ini berencana mengelola Curug Golek dan sekitar lokasi itu untuk kepentingan anak yatim.
“Area ini akan dibangun agrowisata. Keuntungannya untuk yatim,” kata R.Hj Nurlela Ibrohim Paradita Pada Senin (31/8/2020).
Tak hanya itu,dirinya juga akan mendirikan fasilitas pendidikan dan keagamaan  berupa Madrasah, PAUD dan Masjid.”Kami akan bangun tampa melibatkan dana dari pemerintah. Sekolah itu untuk anak yatim yang tidak mampu,”ucapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan