Sambut HJB, NU Kabupaten Bogor Silaturrahmi Via Zoom

Bogor Times, Kabupaten – Keluarga besar Nahdlotul Ulama (NU) Kabupaten Bogor menggelar silaturahmi dengan para anggota diwilayah menggunakan aplikasi zoom meeting. 

Para anggota sikap, untuk memberikan sumbangsih dalam hal memajukan Kabupaten Bogor menjadi nomor satu di Indonesia.

Ketua NU Kabupaten Bogor, Kh.Aim Halim mengatakan, dengan adanya meeting zoom bersama para anggota diwilayah dan bupati tentunya bertujuan untuk memelihara dan menjaga kebersamaan dalam menyatukan visi misi kedepan.

NU juga ikut dalam acara halal bihalal tausiyah dan peringatan HJB ke 538 yang dilaksanakan Bupati Bogor, Ade Yasin dengan menghadirkan Ustad Yusuf Mansur di Pendopo Bupati melalui aplikasi Zoom.

Baca Juga:  PBNU:Pancasila "Haram" Diatur UU

“Tadi kita juga turut mengikuti acara bupati Bogor, dan mendengarkan Kiceramah ustad Yusuf Mansur dalam Zoom, banyak isi yang kami terima disitu,” katanya, Rabu (3/6/2020).

Dirinya berharap, di HJB tahun 2020 ini semua NU dan segenap warga Nahdliyyin harus kompak lagi walaupun banyak beda faham dan pilihan politik.

“Mari kita memelihara dan menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan didalam Bogor ngahiji, selamat hari jadi Bogor ke 538, semoga selalu menjadi kebanggaan untuk warga dsn selalu menjadi terdepan dari kabupaten lain,” harapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan