Sambut Komitmen Puskesmas,Warga Cogreg Gelar Doa Bersama

BOGOR TIMES,Kabupaten– Puluhan masyarakat Desa Cogreg menggelar Tasyakuran. Sajian ayam bakar dan nasi liwet dibentangkan untuk dimakan bersama-sama. Kegiatan ini menyusul kebijakan pihak Puskesmas Cogreg terkait peningkatan pelayanan dan infrastruktur gedung Pada Senin (18/11/2019).

Kepada wartawan, Tokoh Muda Cogreg, Mukhlis mengaku bahagia atas komitmen Puskesmas. Ia menilai, pelayanan yang diterima masyarakat sangat buruk. Sehingga butuh ada perubahan.

“Untuk minta rujukan saja, pasien harus dibawa. Padahal kondisinya sudah payah. Alhamdulillah jika pimpinan puskesmas mau meningkatkan pelayanan. Jadi tidak akan ada lagi keputusan seperti itu,”tukasnya.

Baca Juga:  Proyek Double Track KRL Sukabumi-Bogor 'Tumbalkan' 4 Pekerja

Menurutnya, kegiatan ini diitujukan untuk mendoakan pihak puskesmas. Agar bisa dipermudah dalam merealisasikan keinginanya.

Ratusan warta tengah siap menyantap hidangan. (Foto:Saepulloh)

“Pelayanan yang ramah, santun para petugas adalah impian masyarakat sejak lama. Jadi kami bersama-sama mendoakannya,”ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Puskesmas berkomiteman akan memperbaiki pelayanan pada masyarakat. Tak hanya itu, bangunan puskesmas akan direvitalisasi usai mendapat keluhan dari masyarakat.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan