Operasi OTT Oknum DPKPP

Satreskrim Polres Lakukan OTT di Dinas PKPP Kabupaten Bogor

Bogor Times, Kabupaten – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor, lakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor, sekira pukul 16.30 WIB sore.

OTT itu dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Benny Cahyadi dengan mengoperasi tangkap tangankan dan diamankan 4 orang oknum Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor diruang kerjanya dan 1 orang diduga pengusaha sore tadi.

Saat dikonfirmasi, AKP Benny Cahyadi masih enggan memberi komentar ke awak media.

Baca Juga:  LPKP: Calo ASN Penghambat Investasi

“Nanti hasil penyelidikan kita kabari perkembangannya, untuk lebih lanjutnya nanti hasil pemeriksaan,” ujar Benny saat ditemui awak media di Mapolres Bogor, Selasa (03/3/2020).

Ketika disinggung, apakah OTT itu kaitan perijinan perumahan yang berada di Kabupaten Bogor, Benny hanya menjawab. “Shalat shalat dulu ya teman-teman sudah waktunya shalat,” ungkapnya.

Sementara, hasil pantauan dilokasi, OTT yang dilakukan Kasat Reskrim Polres Bogor yang berlangsung 30 menit itu mengikut sertakan kurang lebih 7 jajarannya dengan mengamankan dua amplop coklat berukuran besar yang diduga berisikan uang senilai puluhan juta rupiah, serta kurang lebih 6 kardus warna coklat yang disinyalir berisikan dokumen kepengurusan perijinan dari ruangan kantor orang nomor dua di Dinas PKPP tersebut.

Baca Juga:  Kali ke-3 Tersangka IR Ganti Kuasa Hukum

Hingga berita ini diturunkan masih para pewarta masih belum mendapatkan penjelasan resmi dari pihak kepolisian.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan