Seminggu 3 Kali Padam Listrik, Warga Ancam Demo PLN

Bogor Times, Kabupaten- Kenaikan Tarif Dasar  Listrik (TDL) dianggap tak berefek pada kualitas pelayanan. Pemadaman listrik tampa pemberitahuan terus terjadi di Kampung Kandang, Desa Cogreg.

Tak tanggung-tanggung. Dalam seminggu terhitung lebih dari  tiga kali pemadaman.

“Sekarang ini yang ketiga kali padam tampa ada pemberitahuan. Dari pukul 21.30 sampai saat ini (Pukul 23.06,red) belum juga menyala,”kata Dadang pada Senin (13/7/2020).

Warga RT 4/5 Kampung Kandang Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor ini mengaku. Pemadaman listrik sepihak ini dirasa sangat merugikan masyarakat.

Baca Juga:  Kartar Cogreg Bentuk Pengurusan Baru

Tak hanya aktifitas industri rumah, beberapa elektronik milik warga juga rusak akibat pemadaman.

“TV, bolham, kulkas, komputer jadi rusak. Beberapa kali saya servis,”ucapnya.

Ia mengaku telah mengadukan hal tersebut ke pihak PLN Sawangan. Namun, aduan tersebut terkesan diabaikan.”Saya sudah telfon, ke kantornya juga sudah tapi seperti tidak dianggap,” pungkasnya.

Menyikapi hal tersebut , organisasi Pemuda Karangtaruna Desa Cogreg mengaku akan menegur pihak PLN.

“Sudah banyak keluhan masyarakat. Karena itu kami berencana menegur PLN dengan melayangkan surat,” tegas Humas Kartar Desa Cogreg, Saepul Bahri.

Baca Juga:  Hendak Pukul Polisi, Pegendara Nakal Diamankan Kartar Jonggol

Tak hanya itu, pihaknya juga akan merencanakan demonstrasi massa ke kantor PLN. Agar tak lagi banyak warga dirugikan. “Saya sudah komunikasi dengan salah satu Majlis Penasehat Karangtaruna (MPKT). Kami siap demo, tinggal kami hapatkan untuk menentukan waktunya,” pungkasnya

Bagikan:

Tinggalkan Balasan