SK Turun, Pengurus PC NU Kabupaten Bogor Semakin Besar

Bogor Times, Kabupaten- Setelah Mendapatkan SK dari PP NU, Pengurus PC NU Kabupaten Bogor segera melakukan penguatan diinternal struktur dan kultur masyarakat.

Kepada Wartawan, Wakil Ketua II, Ustd Wapada menerangkan. Tim yang terbentuk dalam struktur adalah group pengabdian. Karenanya, kompetisi yang dibangun diinternal harusnya dalam kerangka berlomba dalam kebaikan.

“Saya mengajak seluruh Jamiiah dan Jamaah NU Kab. Bogor, setelah terbit SK dari PBNU bersatu padu, berangkulan utk bersama sama berkhidmat di NU,”kata Waspada.

Baca Juga:  Bupati Bogor: NU Mitra Terbaik Pemerintah

Dengan demikian, sambung Waspada, PCNU Kab. Bogor kedepan lebih eksis. Serta mampu memberi manfaat khususnya bagi jamaah NU khususnya pada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor pada umumnya.

“Kita menghargai dinamika saat konfercab itu hal biasa, dan sekarang sudah terbit SK, kita lupakan dinamika itu dan saatnya kita berjabat tangan, berangkulan, saling mengisi dan saling memperkuat,”ucapnya.

Terlebih lagi, ucapnya, momentnya di Bulan Ramadhan ini saat yang sangat Istimewa. Termaksud dalam upaya memperkuat ukhuwah.

Baca Juga:  SABURMUSI: Perbudakan ABK WNI Harus Dihapuskan!

“Masih banyak PR yang sdh nenunggu utk segera direspons PCNU bersama komponen masyarakat lain. Masyarakat juga sudah menunggu kiprah PCNU yang sempat Stagnan, makanya perlu kita gelorakan lagi ” Kita NU – NU Kita “,”pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan