Tempat Wisata Tutup, Pengelola Wisata Menangis

Bogor Times – Parung, Berbeda dari Idul Fitri tahun sebelumnya, kawasan Wisata Wana Griya tampak sepi pengunjung, tempat bermain, kolam renang maupun kafe tutup di hari kedua lebaran Idul Fitri.

Hanya petugas kebersihan, tukang parkir, dan sejumlah tenaga sekuriti yang masih tetap masih terlihat di Tempat Wisata.

Sepeda-sepeda wisata juga terlihat terparkir rapi tanpa ada satupun yang menyewa atau menggunakan, beberapa pengunjung yang terlihat untuk mengunjungi kawasan wisata di daerah cogreg parung-bogor puluhan motor dan mobil yang ingin berkunjung ke tempat wisata wana griya yang putar balik lagi karena tempat wisata tersebut tutup akibat dampak dari covid 19.

Baca Juga:  Sarana Pendidikan untuk dan Agama di area 1 Hektar Tanah Pribadi Lengkapi Curug Golek

Pengunjung asal pamulang, Kota Tangerang Selatan, Dimas mengaku kedatangannya hanya ingin berfoto-foto dan menikmati pemandangan pantai buatan di tempat wisata wana griya, ia mengaku tempat wisata ini tempat yang murah meriah dan fasilitas nya cukup lengakap dan sangat di rekomendasikan untuk keluarga yang ingin berlibur, Ia mengaku tak meyangka bahwa tempat wisata ini tutup akibat dampak dari covid 19.

“Aku sih cuma hunting foto. Sekaligus abadikan momen sama keluarga,” kata Dimas saat ditemui di tempat wisata Wana griya.

Baca Juga:  Titik Wisata Instagramable Inggris Paling Diminati WNI

Pengelola tempat wisata wana griya Hakim berkomentar mengenai tutup nya tempat wisata Wana Griya.

Tutup nya Tempat wisata ini akibat pandemi covid yang terjadi saat ini, untuk menghindari krumunan masyarakat yang berkunjung management Wana Griya menutup tempat wisata sementara waktu, tutup nya tempat wisata ini sangat di rasakan oleh pengelola dan pedagang yang berjualan di kawasan wisata, kerugian tempat wisata ini pun sangat besar. Bagaimana pun pengelola dan management tempat wisata ini harus membayar gaji para pekerja di sini dan kami bingung untuk bayar karyawan karena tempat wisata di tutup. Pungkas Hakim

Bagikan:

Tinggalkan Balasan