Tercebur Sumur, Ketua LPM Tutup Usia

Bogor Times, Kabupaten-Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Cogreg, Sajidin ditemukan tewas tak bernyawa. Di duga, pejabat mitra desa itu tewas akibat tercebur sumur saat tengah mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (30/6) kemarin. Danru Rescue Regu 3 Damkar Kabupaten Bogor, Alan Bastyan menjelaskan korban, pergi mencari rumput pukul 14.00 WIB di sekitaran rumahnya, Kampung Kandang RT 1/5, Desa Cogreg, Parung, Kabupaten Bogor.

Detik-detik korban dievakuasi warga. (Saepullah)

 Namun, hingga pukul 16.00 WIB, Sajidin tak kunjung pulang. Keluarga yang khawatir lantas mencari korban ditemani polisi dan aparat desa. Pukul 23.45 WIB, keluarga dan warga pun menemukan Sajidin di dalam sumur dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga:  PNBP Tilang Tertinggi, Capai Rp 5 Miliar

“Nah dia (korban) nggak biasa ke situ nyari rumputnya (TKP). Ternyata sumur (TKP) itu terhalang oleh alang-alang, gitu. Iya betul (korban tak sengaja tercebur ke dalam sumur) karena alang-alangnya lumayan tinggi,” kata Alan, ketika dihubungi, Rabu (1/7/2020).

Petugas Damkar kemudian mengevakuasi jasad korban. Evakuasi di sumur yang tak digunakan itu berlangsung selama 1 jam.

“Mungkin dia kan masuk ke sumur sudah gitu kan lebih dari 8 jam, kemungkinan pecah di pelipis hidung itu, mimisan lah. Orang kalau dalam air kan seperti itu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Astagfirullah! Ibu Bunuh Anak

Usai dievakuasi, jenazah Jasidin diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

Hingga berita ini dirilis. Belum ada keterangan dari pihak kepolisian lantaran sulit dikomfiramasi.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan