TRONTON SERUDUK WARUNG MILIK WARGA

Bogor Times, Kabupaten- Sebuah truk tronton atau truk pengangkut hasil material tambang, nomor polisi F 8133 BN yang melaju dari arah Parung menuju Bogor, menyeruduk sebuah warung kelontong dan sebuah saung pecel lele milik warga di jalan raya Kemang Desa Jampang Kecamatan Kemang, sekitar pukul 7.30 WIB, Jum’at (20/3/2020).

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di sebrang RS Dompet Dhuafa tersebut, selain membuat kerusakan parah warung kelontong dan saung pecel lele, juga merusak sebuah papan informasi IGD RST Dompet Dhuafa. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga:  Polsek Parung Bebersih Masjid

“Saya sedang diluar, di warung tidak ada orang. Truk tronton berhenti karena menabrak tembok bangunan dan tiang besi papan reklame.” Ungkap Dede (40) pemilik warung kelontong kepada wartawan, Jum’at (20/3/2020).

Sementara Ismet (37) sopir truk tronton mengaku jika dirinya mengantuk saat mengendarai kendaraan. Dia menjelaskan, truk tronton yang dikendarainya dalam kondisi kosong/tidak berisi, setelah mengirimkan barang material tambang ke wilayah Jakarta.

“Saya mengantuk dan kaget. Mobil oleng dan tidak terkendali sehingga menabrak warung.” Ujarnya.

Baca Juga:  WARGA PERUMAHAN GRAND PARUNG RESIDENCE MENILAI PELAKSANA PROYEK PEMBANGUNAN RAMAYANA TIDAK ADA ITIKAD BAIK

Peristiwa ini ditangani petugas Subnit Laka Lantas Pondok Udik Polres Bogor yang langsung melakukan olah TKP serta memgevakuasi truk tronton tersebut.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan