Waspada! Jual Beli Tanah Ghoib

Bogor Times, Kabupaten- Penampilan seseorang bisa saja menipu. Terlebih lagi, gaya berbusana dan tampilan yang diklaim milik agama tertentu dianggap masih efektif membius targetnya.

Seperti para marketing Kampoeng Korma yang menggunakan jargon “Hijrah” untuk meraup banyak keuntungan dari konsumennya. Dengan bungkus syariat dan pemaparan ayat yang fasih, para penjual prodak hunian berbasis Syariat itu dianggap menipu banyak pembeli.

Belum lama ini, para konsumen yang mengejar pihak managemen Kavling Kampoung Korma memadati Kantor Kampoeng Kurma Jl. Pangeran Sogiri Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor itu, berjalan kondusif Sabtu (7/3/2020)

Salah seorang buyer Alifan Sucipto asal Tangerang mengungkapkan kedatangan para buyer ke kantor Kampoeng Kurma, untuk menagih janji Manajemen Kampoeng Kurma (MKK) untuk proses refund kavling Kampoeng Kurma yang dijanjikan pimpinan MKK Arfah.

“Saya membeli kavling Kampoeng Kurma sejak Februari 2017 sampai sekarang belum ada realisasi dari MKK. Bahkan kavling saya yang dijanjikan di wilayah Jonggol masih putih atau tanahnya ghoib. Untuk itu saya bersama para buyer lainnya akan melakukan refund dan pihak MKK memberikan waktu selama 5 bulan ini untuk proses pembayaran,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkab Rejang Lebong Belajar Digitalisasi Pelayanan ke Bogor

Dengan MKK baru, Alifan bersama buyer lainnya, mempercayakan tim legal yang baru berjalan dua bulan ini. Untuk membantu para buyer, yang akan melanjutkan proses surat Sertifikat AJB maupun bagi mereka yang memutuskan refund.

Tim Legal Kampoeng Kurma dipimpin Hj Lilis Aryani Dalimunthe, terima puluhan Buyer (pembeli) bantu kejelasan refund kavling Kampoeng Kurma.

Mediasi yang berlangsung di Kantor Kampoeng Kurma Jl. Pangeran Sogiri Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor itu, berjalan kondusif Sabtu (7/3/2020)

Tim Legal Hj. Lilis Aryani Dalimunthe, didampingi Bagus menjelaskan pada prinsipnya kehadiran tim legal ini untuk membantu para Buyer Kampoeng Kurma yang ingin mengambil haknya, baik itu kepemilikan kavling berikut surat-suratnya yang sah, bahkan para konsumen yang hendak melakukan refund atau pengembalian uang kembali.

“Kami dengan sekuat tenaga akan membantu para Buyer Kavling Kampung Kurma untuk mendapatkan haknya. Selama ini sudah berjalan tiga tahun,” kata Hj Lilis.

Baca Juga:  Kuliah Dirumahkan, Bayaran SPP, UAS Tetap Sama

Hj. Lilis menekankan bagi buyer yang tetap ingin melakukan refund, tim legal akan membantu. Namun tim legal berharap, yang paling penting para buyer harus mendapatkan haknya memiliki kavling dengan surat sertifikat AJB yang ditandatangani notaris. Setelah itu kavling berikut surat AJB, baru mereka bisa jual kembali.

“Bagi Buyer yang sudah mendaftar refund, yang dijanjikan Manajemen Kampoeng Kurma (MKK) selama 5 bulan kedepan, tim legal sedang mengupayakan pengembalian dengan jaminan sertifikat tanah seluas 2,7 hektar di wilayah Cirebon sudah terjual,” jelasnya.

Hj Lilis menegaskan timnya sudah menerima dokumen surat-surat jual beli dari pemilik tanah dan melaporkan 11 orang biong tanah kavling Kampoeng Kurma yang bermasalah berikut para pegawai MKK yang telah melakukan pelanggan hukum.

Mengulas, Kampung Kurma adalah tanah kavling syariah dgn konsep hunian Islami yang di dalamnya memberdayakan perekonomian umat dengan kurma. Investasi Sektor Riil
Aman, Insya Allah Selalu Untung, berkah dan Syarie.
Setelah sold out di Desa Sukaresmi (Kampung Kurma Jonggol), kini hadir kembali Kampoeng Kurma di wilayah terbaru.

  1. Tanjungsari (Bogor Timur) @ 400 m2
  2. Jasinga (Bogor Barat) @ 400 m2
  3. Cirebon @ 500 m2
  4. Cipanas Banten 400 m2
  5. Cikeusik banten Selatan @ 500 m2
Baca Juga:  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor Lakukan Pembinaan ke Sekolah Taman Kanak-kanak dan Kecamatan

Keuntungannya :

  1. Harga SPESIAL,
  2. Skema Kredit 100% syariah

TANPA RIBA

TANPA SITA

TANPA BI CHECKING

TANPA BANK

TANPA BUNGA

TANPA DENDA

  1. Tanpa DP* dan TANPA RIBET
  2. Legalitas lahan sampai SHM
  3. Row jalan yang lebar 6m – 12m
  4. Fasilitas lengkap :
     Pesantren Tahfidz Quran
     Islamic Center
     Gedung Serbaguna
     Sarana olahraga memanah
     Sarana olahraga berkuda
     Bumi perkemahan Tahfidz Quran
     Kolam renang terpisah ikhwan / akhwat
     Pasar Rakyat
     Wisata air
    Nb. (Tiap lokasi fasilitasnya tidak semua sama)
  5. Free 5 pohon kurma varietas unggul yang dijamin pemeliharaannya sampai panen pertama dan digaransi
Bagikan:

Tinggalkan Balasan