Wisata WG Digerebek “Polisi”

Bogor Times, Kabupaten- Lokasi wisata Wana Griya (WG) mendadak ramai. Puluhan anak-anak bak personel Polisi berseragam lengkap tanpa senjata berduyun-duyun merangsek masuk (2/2/2020).”Iya, kaya dirazia polisi ini,” canda Security menjawab pertanyaan wartawan.

Tempat wisata ini memang dikenal menjadi wisata rakyat. Lantaran harga tiketnya terjangkau bagi masyarakat menengah ke bawah.Meski tergolong wisata murah, tempat ini memiliki berbagai fasilitas dan permainan yang cukup banyak. Ada danau pasir tepi pantai wana griya bogor.

Anak Paud Bintang Kecil tengah berfose. (Foto:Aep)

Danau buatan lengkap dengan pasir serasa di tepi pantai. Salah satu spot terbaik dari Wana Griya ini adalah danau buatan. Danau buatan ini dibuat seakan-akan sangat mirip dengan pantai. Tambahan pasir-pasir di pinggirnya semakin menambah suasana pantai yang sesungguhnya. Ada pula Rumah  Kurcaci yang termasuk wahana terbaru di Griya Wana.

Rumah Kurcaci ini bisa digunakan untuk beristirahat setelah lelah mengitari Wana Griya. Selain itu, Rumah Kurcaci juga bisa dijadikan sebagai tempat makan dan tempat berkumpul.
Selagi makan, akan ada kelinci yang lincah meloncat kesana kemari.

Pemandangan taman yang indah juga dipastikan akan membuat nafsu makan bertambah. Pasti sangat seru.

Tak hanya itu, banyak pula Arena Bermain untuk pengunjung yang membawa anak-anak, jangan takut anaknya merasa bosan. Karena disini terdapat banyak jenis permainan yang bisa dimainkan. Dari mulai yang gratis hingga yang berbayar.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan